"Mamah" Terimakasih ku Buat Kasih Sayang dan Doa - doa mu - Duniahati.com

Duniahati.com - "Senyum mu mamah tetap damai walaupun mungkin hatimu lelah. Kasih sayang, kelembutan, dan ketegaran adalah milikmu. Terima kasih mamah.... Telah kau ajarkan aku segalanya...."
Terimakasih mamah.....
Bukan waktu yang singkat, selama 9 bulan ibu mengandung, selama itu juga ibu sudah menyediakan tempat yang sangat indah, dimana tidak ada satupun yang tau keberadaan nya, tempat dimana cuma aku dan ibu yang bisa merasakannya sebelum aku bisa melihat wajahmu dan indahnya dunia

Selama 9 bulan aku inkut kemana pun mamah pergi, aku selalu di bawa bawa biar dalam keadaan apa pun, aku ikut merasakan detak jantung mamah karena kebahagiaan .
Terimakasih mamah...
Tidak banyak yang bisa ku berikan pada mu, hanya ungkapan terimakasih yang tidak terhingga yang lahir dari lubuk hati terdalam ku ucapkan untuk mu ibu,semua yang ibu berikan membuatku sadar bahwa tanpamu mamah, hidupku tiada arti.
Terimakasih mamah...
Selama ini mamah sudah mengajari ku tentang kesabaran dalam hidup ini, tanpa bimbingan mu mamah, aku tidak bisa bertahan hingga saat ini.Terimakasih buat mama yg selalu memberikan yg terbaik untuk aku..
Meski Aku tau,, Aku sering mengecewakannya.. Tp mamah tak pernah mngecewakan aku..
Terimkasih mamah..
Saat aku rapuh kau hadir untuk menjadi penyemangat ku, saat aku sedih kau lah penghiburku

Beribu-ribu kata sayang tak mampu mnyampaikan rasa sayng ku yg teramat dalam utkmu Mamaku 
Doa mu mamah telah menghantarkan ku pada usia saat ini.
Terimakasih mamah....
Berkat doa doa mu mamah, aku bisa menyelesaikan study ku dengan baik dan tepat waktu, kini aku sudah dapat kerjaan. Aku sadar mamah, ini bukan karena kehebatan ku, namun ini semua karena doa yang terus mamah panjat kan ke pada Tuhan

Terimakasih untuk kasih sayang yg telah engkau berikan selama ini maah,,


Terimkasih telah merawat dan mendidik aku darikecil smpai sedewasa inii...maafkan akuu maah belum bisa bahagiakan Mamah seutuhnya,,tapii aku akan berusaha semampu aku untuk membahgiakan Mamah krna surga yang aku miliki sekarng adalah senyuman mamah.
Terimakasih mamah...
Sekarang anak mu sudah dewasa, sekarang anak mu sudah bisa hidup mandiri, itu bukan karena heat ku mamah, namun karena asih sayang dan doa doa mu, namun hati ku sangat sakit ketika aku belum bisa membalas semua kasih dan sayang mu mamah, aku belum bisa membahagiakan mu. Mamah... doakan anak mu ini kelak bisa memeberikan sedikit dari hasil keringat ku dan aku bisa membahagiakan mu
Mamah..Aku sangat rindu pada mu
Andaikan aku bisa pulang, aku ingin memelukmu,aku ingin tidur di pelukan mu, aku ingin bercerita tentang banyak hal, tentang keras nya hidup ini.

Terimakasih mamah...
semua yang terjadi di hidup ini bisa aku lalui, itu bukan karena kuat ku mamah, namun karena doa doa mu.
Terimaksh untuk kasih sayang yg telah engkau berikan selama ini maah,,
Terimakasih mamah, terimakasih atas kasih sayangmu, terimakasih perjuanganmu, terimkasih segala do’a mu
dan ibu, semoga kelak aku dan engkau bisa bersama-sama ada di surga

Mamah... Aku sangat menyayangimu, panjang umur dan sehat selalu yah mah
Salam Sayang dan rindu dari anak mu yang jauh di mata namun dekat di dalam doa.
Love you mamah
Akhir kata ..
"Senyum mu mamah tetap damai walaupun mungkin hatimu  lelah. Kasih sayang, kelembutan, dan ketegaran adalah milikmu. Terima kasih mamah.... Telah kau ajarkan aku segalanya...."
Ibarat Burung yang punya sayap
Anak membutuhkan ke dua dua nya Untuk terbang tinggi ke angkasa 
Ke dua sayap itu adalah  AYAH dan IBU
Terimakasih Tuhan aku masih memiliki orang Tua yang lengkap dan yang sangat baik sekali ,  Jaga dan lindungi dan panjangkan umur orang Tua ku Tuhan,karna mereka semangat Hidup ku

Top Ad 728x90