, ,

Antara Aku, Kenangan dan Hati yang terluka - Duniahati.com

Duniahati.com - Tanpa sengaja aku terdiam di tengah sepi ,kurasakan hembusan angin yang mulai mengajak ku bermain ku mulai lihat kiri kanan,yang sepertinya mereka menatap ku diam, seakan penuh tanya,apa yang aku pikirkan? 
Rasa Sakit karena mengingatmu lagi , sedangkan  Kamu sudah bersama yang lain

Kamu kembali hadir dalam pikiranku,ntah hal apa yang membuat itu bisa terjadi sudah lama aku berusaha menutupi semua rasa kecewa ini,atas pergi nya kau yang tak mungkin kembali lagi, mungkin kau udah lupa semua rasa,kenangan yang sudah kita lalui,,yaa semua, dimana aku pernah menggenggam tangan dan memeluk erat tubuhmu,dimana aku sangat yakin,kau adalah sandaran ternyaman ku,tidak akan lama lagi,mungkin hari bahagia mu akan tiba,dan lihat aku,, aku, ,ya aku yng rapuh,dan tak terima ini semua terjadi, disisi lain aku sangat bahagia jika kau bahagia,,tapi rasa tidak terima ku lebih besar dari semua itu.....Aku selalu saja mencari jawaban atas apa yang terjadi,mengapa kau dipertemukan dengan kau jika akhirnya TERLEPAS juga??? dan mungkin kau tidak tahu bagaimana hati ku sampe saat ini, rasaku ini hampir hancur,lihat,,, lihat,,,hancur,bahkan tidak tau bagaimna cara mnyembuhkan nya kembali.

Akan tetapi, tidak banyak yang bisa aku perbuat. Mau tidak mau, suka tidak suka ,kehidupan akan terus berjalan. Tetes air mata ku pun tidak ada gunanya. Jika saja aku bisa menghapus semua kenangan bersama mu, mungkin aku sudah bisa menerima yang baru, tapi kenangan itu selalu menghantui aku sehingga hati ini masih sulit menerima hati yang baru.

Terlalu banyak kenangan yg begitu indah antara aku dan kamu yg akan selalu kusimpan di hati ku ini,Terimahkasih untuk semuanya ,doa ku terucap buat kamu ,semoga kamu bahagia

"Hati" Percayalah Aku akan memberikan yang terbaik untuk mu



Hati...Gimana hari mu bersama ku? sudah sembuh lah ya dari luka yng mendalam kemaren, sebenarnya nih yaahh banyak hal yang ingin aku sampaikan,,namun tanpa ku jelaskan pun "kau" sudah tahu duluan.

HATI,,percayalah aku akan berusaha memberi mu yang terbaik, makasih yah buat hal istimewa yng pernah ada, luar biasa sekali tau gak,"kau" bisa memberi jawaban terbaik disaat aku bimbang,"kau" yang pertama merasakan sakit disaat orang disekitar ku mulai mencaci aku, tapi kadang "hati" itu sering mncoba bermain dengan aku kan??? "hati' pura-pura memilih cinta yang salah dan hal aneh yang sangat membuat aku jengkel ,,tpi tak apalah mngkin "hati" hanya ingin mengubah pola pikir ku,,tapi yang aku ragukan ni ya,,nanti "kau" terluka parah sulit loh mengobati lukamu,,karna "kau' itu susah sekali,,sangat susah,,karena kan "hati" bukan hati biasa yang gampang disembuhin,yang bisa dibawa ke dokter,yang bisa dibalut perban melainkan kamu hati yang luar biasa untuk aku, kau dan aku tak terpisah oleh apapun itu,maka ku sebut kau HATIKU

Top Ad 728x90