Kamu Wajib Tahu, 6 Rahasia Terbesar Wanita yang di Sembunyikan Dari Pasangannya

Duniahati.com - Wanita selalu memiliki rahasia rahasia yang disembunyiakan dari laki laki. Sehingga timbul ungkapan pria yang menyatakan bahwa wanita itu makluk misterius yang penuh dengan kerahasiaan dengan kata lain susah untuk mengetahui apa yang ada dalam hati dan pikirannya.
Kebiasaan itu akan terus berkelanjutan sampai dia sudah berkeluarga akan tetap terbawa bawa.


Pada intinya, wanita ingin dimengerti oleh pasangannya tanpa di ungkap kan olehnya. Kenapa demikian? jawab nya simpel, sebab wanita memiliki perasaan yang lembut dan peka terhadap keluarganya dan juga pasangan nya. Seperti hal nya, wanita selalu memakai perasaan setiab mau bertindak, kalau laki laki justru malah sebaliknya, laki laki selalu memakai logika dan pikirannya. Hal ini lah yang membuat wanita lebih memilih untuk diam dam menyimpan nya di dalam hati.

 1. Wanita sebenarnya ingin pasangannya yang lebih aktif


Banyak wanita yang bisa melalakukan banyak hal, mulai itu dari pekerjaan rumah, mencuci, memasak dan lain sebagainya ( diluar dari kerjaan nya di kantor atau di tempat kerja lainnya). Wanita memiliki tanggung jawab yag besar , sama juga dengan pria, pria juga mempunyai tanggung jawab yang besar. Akan tetapi di balik kesibukan seorang pria, wanita juga ingin pasangan nya yang lebih aktif dan memiliki inisiatif dalam segala hal.Namun tidak banyak pria yang mengerti dengan hal itu.

2. Wanita sebenarnya menyimpan rasa takut kehilangan


Wanita sebenarnya adalah makluk yang sangat mudah rapuh ketika menghadapi masalah namun sering kali wanita selalu menyembunyikan kelemahannya ini dengan berpura-pura kuat seakan-akan tidak memiliki masalah. Tidak bisa dipungkiri, biarpun hubungan berjalan mulus, namun wanita selalu menyimpan rasa takut kehilangan.Kebanyakan wanita berpura pura cuek di depan pasangan nya dan menunjukkan bahwa pria atau pasangannya yang membutuhkan nya, hanya untuk menutupi ketakutannya

3. Wanita sebenarnya ingin dibujuk ketika sedang marah


Ketika pasangannya ( pria ) melakukan kesalahan, ada dua sifat wanita pada umumnya, dia kan diam dengan seribu bahasa atau mengomel tanpa ada hentinya. Percaya gak percaya, sebenarnya wanita ingin kamu ( pria) membujuknya, dan yang paling ditunggu wanita itu adalah kata maaf dari mu.
Ketika pria membujuk wanita, hati para wanita akan merasa terbang dan amarah yang sedang menggerogotinya akan hilang dalam seketika

4. Wanita sebenarnya sangat suka dipuji


Ketika wanita melakukan sesuatu untuk pasangan nya,  tidak banyak yang di harapkan wanita, dia hanya ingin kamu (pria) menyanjung dan memujinya.Bukan berarti setiap usaha yang dilakukan para wanita tidak tulus karena mengharapkan imbalan yaitu pujian, akan tetapi hal ini adalah salah satu cara yang dapat membuat wanita lebih semangat lagi dalam melakukan sesuatu demi orang yang dicintainya. Contohnya sederhana saja, jika pasangan mu mesak sesuatu, dia hanya berharap kamu mengucapkan "enak kali masakanmu" saat mendengar ata tersebut wanita akan sangat senang namun tidak di tunjukkan, hanya dalam hati nya saja.

5. Wanita sebenarnya dapat membaca gerak tubuh


Setiab wanita tentunya peka terhadap pasangannya, hanya dengan melihat gerak tubuh pasangannya, wanita sudah bisa melihat bahwa pasangan nya dalam masalah,atau pun itu berbohong. Sebagai seorang pria alangkah baiknya mengingat hal ini dan berusaha untuk selalu terbuka terhadap wanita, karena walaupun wanita diam dan hanya memendam bukan berarti wanita tidak tahu setiap tingkah laku pasangan yang dicintainya.

6. Wanita sebenarnya suka kejutan


Wanita sangat senang mendapatkan kejutan dari pasangannya,Sering kali wanita telah memberikan tanda-tanda ketika mengharapkan kejutan dari pasangannya, misalnya spontan wanita akan bilang ke pasangannya, " tempat di sana enak yah masakannya" atau " ada loh di film baru di bioskop"  

Buat kaum pria harusnya peka terhadap hal seperti ini, mereka ( wanita) hanya memberikan kode keras untuk berharap bahwa kamu mengajaknya kesana Kejutan kejutan kecil mampu membuat wanita bahagia dan dimanja.

Selanjutnya : 

Top Ad 728x90