Ketahuilah, Hanya Karena Aku Mencintai Kamu,Bukan Berarti Kamu Boleh Seenaknya Memperlakukanku

Duniahati.com - Kamu tahu apa yang aku rasakan? Aku mencintai kamu sepenuh hati, aku mencintai kamu dengan tulus, Jatuh cinta kepada mu benar benar kututup hati ku, ku tutup mataku, kututup telinga ku,dan aku tidak mendengarkan apa kata orang terhadap mu. kamu tahu kenapa? karena aku hanya ingin mendengarkan kata cinta, kata sayang dari kamu, yah hanya dari kamu seorang

Kamu bisa melihat yang kurasakan bukan? Kamu tau jika aku akan selalu mengatakan tidak apa-apa dan baik-baik saja selama masih karena alasan kamu. Tapi tolong dan tidak bisakah kamu untuk tidak bertindak sewenang-wenang pada cinta ku dan diriku senidri?



Besar Cinta ku Bukan Berarti Kamu Bisa Seenaknya Padaku

Mungkin aku akan tetap sabar, walaupun kamu selalu berbuat kasar sama ku, karena yang sakit itu bukan hati ku tetapi diri ku dan badan ku , yang bisa ku ubati dengan cara ku sendiri. Tapi tolong jangan buat sakit hati ku, kamu tahu kenapa? karena aku tidak bisa mengobati nya sendiri. Aku ingin kamu menjaga hati ku suaya tidak terluka karena sikap mu


Tolong Jaga Sikap Kamu

Aku tidak melarang kamu dekat dengan banyak wanita, asal kamu tahu batasannya. Kamu boleh memperlakukan teman wanita mu dengan cara mu tapi ingat satu hal, jangan sampai ada yang spesial yang kamu perlakukan. Karena itu membuat ku cemburu. Jika sikap mu berlebihan, itu akan menunjukkan bahwa kamu membuka hati untuk mereka.



Aku Bahkan Masih Cemburu Pada Setiap Kisah Masa Lalu Kamu Dengan Mantan-mantan Kamu

Entahlah terhadap mantan-mantan mu bahkan ceritanya saja terkadang aku merasa cemburu, jika ingin bercerita tolong berceritalah seadanya dan memposisikan saya pada posisi yang lebih berharga dimata kamu. Kamu tahu? Karena au sadar, sehebat apa pun aku , se sakti apa pun aku, se cantik apa pun aku, aku tetap tidak bisa mengalahkan mantan pacar mu itu.

Aku Bukan Seorang Posesif

Aku ingin, kamu beri tahu aku apa yang kamu lakukan, kamu sama siapa, karena aku pencemburu.Aku juga tidak bermaksud membatasi gerak mu, aku hanya ingin tau agar aku tidak membabi buta menyebut semua aktifitasmu hanya untuk tidak mengingat ku.

Top Ad 728x90