KARENA CINTA KU TULUS TANPA SANDIWARA

Duniahati.com - Pernah kah kamu berpikir, bahwa apa yang aku rasakan saat mulai mencintai mu? Adakah kamu rasakan bahwa rasa yang ada di hati ini tidak bisa di jelaskan dengan kata kata? Terlalu simpel jika dikatakan hanya sebuah rasa cinta. Bahkan sangat sederhana jika dikatakan sebagai warna warni hidup.

Asal kamu tahu, aku mencintai mu bukan sekedar untuk pacar pacaran, semenjak kuputuskan untuk mencintai mu, aku sudah siap untuk menerima segala hal, apapun tantangan nya kedepan. Cinta yang ku beri  bukan cinta biasa, Cinta ku untuk mu tanpa sandiwara. Cinta ku untuk mu tulus dari hati yang terdalam. Dan harapanku kelak bila tiba waktunya ,  aku akan melamar dan menikahimu sebagai bukti tulus cintaku.

Cintaku Adalah Harapan Ku


Harapan adalah kepercayaan ku atas kamu, sehingga aku ingin mendapatkan mu sepenuhnya di kemudian hari, tanpa ada batasan lagi. Harapan itu adalah menjadi istri dan pendamping hidupku

BACA : Percayalah, Kebahagian itu akan Kamu Dapatkan Asal Kamu Sabar dan Iklas 

Cintaku Adalah Ketulusanku


Ketika aku mencintai mu, aku tidak berpikir yang aneh aneh lagi, aku sudah siap dengan omongan orang lain,siap dengan segala resiko, perlu kamu ketahui, dalam sebuah hubungan itu memang selalu bnyak rintangan dan cobaan, asal kamu tidak menyerah, aku akan terus memperjuangkan mu dengan ketulusan hati ku

Cintamu Adalah Penyegaran dalam Hidupku


Cintaku untuk mu bukan cinta sesaat, setelah kudapatkan kan cintamu, hidupku pun kini semakin ceria. Dengan hadirnya dirimu dan cinta mu, aku pun merasa bahwa tujuan hidup ini salah satunya untuk menikahi mu

Cintaku Sederhana


Pasti semua orang mempunyai kekurangan, termasuk kamu dan aku. Tapi kamu tidak perlu kwatir, apapun kekurangan mu, aku tidak peduli itu lagi. Cinta ku tidak memandang kekurangan mu, cintaku  sudah kuat dan diikat oleh kelebihan mu.

Cintaku tidak Bersandiwara


Sebagai bukti bahwa cinta ku tidak bersandiwara, silahkan kamu coba in aku. Aku akan selalu ada buat kamu baik susah maupun senang, karena cinta sandiwara itu hanya ada ketika senang. Akan kubuktikan jika kamu sudah siap untuk ku lamar.

Selanjutnya :

Top Ad 728x90