Untuk mu yang Masih Ragu Ragu Antara Mencintai Ku atau Tidak. Tolong Berikan Kepastian

Duniahati.com - Bagiku cinta itu indah, biar bagaimana pun banyak cara yang harus di lakukan untuk mengungkapkan rasa cinta tersebut, karena yang aku tahu bahwa cinta itu harus di ungkap meski tidak tersurat. Meski cinta itu tidak berwujud, paling tidak aku tahu bahwa ada seseorang yang mengatakan cinta pada ku, dan aku bisa menjaga dan memilikinya selamanya. Kita sudah lama menjalin komunikasi, dan aku sudah merasa nyaman dengan kamu. Bisakah kita menyatukan perasaan ini menjadi hubungan yang mengikat bukan hanya sekedar dekat seperti yang kita jalani sekarang ini. kalau tidak bisa mari kita selesaikan hubungan ini meskipun belum pernah kita persatukan

Jika Tidak Cinta Mari Jangan Serig Bertemu



Jika memang kamu tidak cinta dengan ku, mari kita jangan sering bertemu. Paling tidak aku bisa secara perlahan membuang jauh jauh rasa cinta yang pernah hadir untukmu.Kamu tahu? berhubung kita sering bertemu jadi aku suka sama kamu, dan menurut ku dengan jarang bertemu dengan kamu maka akan menjadi jalan satu satu nya buat aku untuk tidak mencintai mu.

              Tolong Jangan Tersenyum Padaku


Ntah kenapa, senyum itu membawa pengaruh buat aku, ketika aku melihat senyum mu, rasanya bahagia bangat, aku merasa ketika melihat senyum mu banyak hal positif mengalir dalam hidup ku, senyum mu membawa semangat di setiab aktifitas ku.Senyum mu bisa menghipnotis aku seakan terbawa untuk masa depan aku dan kamu dalam hubungan satu keluarga. Aku merasa senyum mu adalah kata iya yang tidak bisa ku tolak. Jadi tolong, jika kamu memang tidak ada rasa sama aku, jangan senyum pada ku, supaya aku bisa menganggap mu seperti orang lain yang kutemui di tempat umum.

Jangan Mencoba Melakukan Sesuatu yang Akan Menjebak Kita Dalam Cinta



Ini harus kamu pahami, tolong jangan berikan atau tawarkan aku bantuan lagi, bahkan jika kamu melihat aku dalam keadaan sesulit apa pun. Kalau pun sudah mampet dan tidak ada tempat ku mengadu, dan hanya pada mu jalan satu satu nya, tolong berpura pura lah bahwa kamu tidak ada waktu membantuku.Begitupun sebaliknya jangan lagi meminta bantuan ku, mari tidak saling membantu karena sering bersama dan saling mendukung membuat kita semakin terjebak pada perasaan ini.

Baca : Dia yang tulus mencintai mu tidak akan pergi ketika tahu kekurangan mu 

Jangan Katakan Nyaman Saat Bersamaku




Untuk mu yang kupendam rasa, tolong jangan pernah kamu katakan nyaman saaat bersama ku, mari kita selesaikan semua ini dengan bersikap biasa saja,jangan berharap bahwa aku masih selalu ada buat kamu, mari kita saling mmenjauhkan diri, dan menjaga jarak, supaya rasa nyaman yang sudah pernah ada tidak terjadi lagi.Jika ini terus terjadi maka aku merasa kamu selalu memberiku harapan.
Permintaan ku sama kamu, tolong jangan kamu gantung perasaan ini dan keluarlah dari rasa nyaman ketika masih menjalani hubungan ini

Kalau Tidak Cinta Tolong Tolak Aku Dengan Tegas



Tolong katakan dengan tegas jika kamu tidak mencintai ku, aku lebih sakit jika akhirnya kamu pergi begitu saja dari pada ditolak dengan tegas seperti ini.kamu selalu mengatakan bahwa kamu sayang pada ku, kamu cinta pada ku, namun aku tidak pernah mengerti dan merasakan apakah kamu memang cinta sama ku. Kalau memang kamu tidak cinta sama ku, tolong kamu katakan dengan tegas

Top Ad 728x90