Wanita Wajib Tahu Ciri ciri Pria yang Tidak Akan Berhenti Mencintai mu

Duniahati.com - Pria adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin jantan. Lawan jenis dari pria adalah wanita. Pria adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan laki-laki dewasa.

Kalau wanita sedang jatuh cinta, ada beberapa tanda yang seringkali terlihat. Di antaranya jadi lebih cantik, berseri dan lebih keibuan. Aura orang yang sedang jatuh cinta memang terpancar dari sikap dan raut wajah mereka.

Lalu, bagaimana sih ciri pria yang sedang serius jatuh cinta? Bagaimana sih ciri pria yang sungguh-sungguh mencintai wanita? Ternyata seperti ini nih kalau pria yang tidak akan mberhenti mencintai mu,

Dia Selalu Melayani Kamu

Dia akan selalu memastikan bahwa Anda merasa senang setiap hari. Ia mendengarkan semua cerita gila Anda, ia merawat dan memanjakan Anda ketika Anda dalam keadaan sakit, dan dia akan melakukan pekerjaan yang lebih dari itu untuk menyenangkan Anda.

Dia Selalu menghabiskan waktu dengan kamu

Dia selalu meluangkan waktunya di akhir pekan untuk bersama Anda serta melakukan berbagai hal. Dia tidak akan pernah merasa bosan melihat kelakuan dan permintaan aneh Anda saat bersama dengannya.

Ketika raga sudah terlalu tua untuk berlari, saat semua mimpi masa muda telah terpenuhi, yang kita inginkan hanyalah rekan menghabiskan hari tua. Membangun percakapan tanpa bosan, tertawa sampai napas tersengal-sengal, menenangkan satu sama lain… hingga ajal menjelang.

Seks Bukan hal yang paling penting baginya

Mungkin dia suka berbuat hal-hal nakal dengan Anda sesekali. Tapi seks, bukanlah alasan dia untuk bersama-sama dengan Anda. Dia bersama dengan Anda karena dia benar-benar tulus dengan Anda.

Selalu memikirkan kamu disaat mengambil keputusan

Dia tidak akan mengambil pekerjaan baru tanpa berbicara terlebih dahulu dengan Anda. Bahkan ketika dia pindah rumah atau menyewa apartemen, dia akan memastikan bahwa jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Keputusan besar seperti ini akan sangat berpengaruh bagi hubungan Anda

Dia Selalu menceritakan segalanya kepada kamu

Ketika Anda dan pasangan sedang berdua dan menceritakan banyak hal, dia tentu memberitahukan kepada Anda tentang rahasia yang dia punya. Dan hanya Anda satu-satunya orang yang diberitahu olehnya.

Dia membicarakan masa depan

Dia tidak keberatan ketika membicarakan soal masa depan dengan Anda. Baik itu soal pernikahan, jumlah anak yang akan kalian punya, atau di mana kalian akan tinggal suatu saat nanti. Dia sangat senang ketika membahas hal tersebut.

Dia mengenalkan kamu kepada keluarganya

Dia sangat bangga bisa memiliki Anda. Dia akan memperkenalkan Anda kepada orang tua, teman-teman, dan sahabatnya. Dan dia mengatakan ke semua orang bahwa dia beruntung memiliki Anda.

Selalu embuat kamu merasa istimewa

Memperlakukan Anda seperti seorang ratu adalah sebuah kewajiban untuknya. Dia akan sangat senang ketika Anda bersama-sama dengannya. Karena baginya, Anda adalah satu-satunya.
penuh respek.,rela berkorban.,bertanggung jawab.,mengendalikan emosi


Top Ad 728x90