Jika Benar Benar Sayang, Dia tidak akan tergoda dengan Harta dan Rayuan Sipenggoda - Duniahati.com

Duniahati.com - Sebenarnya kata sayang ini sangat mudah di ucapkan, namun sulit untuk di buktikan. " Sayang itu berarti sebuah rasa yang sangat tulus yang terlahir dalam hati tanpa melihat dari segi fisik maupun karena materi. Kebanyakan yang terjadi saat ini kata " sayang " itu sudah menjadi kata pasaran, dimana jika sudah bertemu antara dua insan ( laki laki dan perempuan ) yang baru menjalin hubungan bahkan baru PDKT ajah sudah berani mengataka bahwa "aku sangat menyayangimu" hanya untuk meraih dan mendapatkan simpatinya.
Orang yang benaran sayang itu tidak akan tergoda dengan harta,siapapun yang datang menggodanya, seberapa pun keistimewaan yang di tawarkan dan tidak peduli dengan rayuan sipenggoda, sedangkan orang yang pura pura sayang itu tidak akan puas dengan apa yang dimiliki pasangan nya bahkan setiap ada kesempatan dia pasti mencari celah untuk bisa mencari yang lebih hanya untuk kepuasan harta dunia nya saja.
  • Dengan Godaan dan Rayuan, Jika benar benar sayang tidak akan tergoda



YAh namanya juga hubungan, pasti ada yang namanya cobaan , cobaan itu bisa berupa godaan ( baik itu untuk laki - lakinya, ataupun untuk wanitanya ) namun satu hal yang pasti, ketika kita sudah benar benar sayang sama pasangan kita, maka kita tidak akan tertarik dengan godaan hartanya apalagi rayuannya. Namanya juga penggoda, pokoknya gak ada bagusnya lah, ngapain kita tanggapin apalagi beri kesempatan, yang jelas dia menggoda bukan karena "sayang" namun datang hanya untuk merusak hubungan. Untuk apa di tanggapin. yah kan ?

Baca:Dia yang tulus Mencintai mu tidak akan pergi ketika tahu kekurangan mu 
  • Orang Yang Bernilai Tinggi Tidak Gampang Tergoda


Namanya juga bernilai tinggi, mana mungkin sih bisa digoda dengan cara murahan. Orang yang bernilai tinggi berarti mempunyai harga diri yang tinggi tidak murahan .Namanya juga udah benaran sayang mau di tawarkan apapun pasti di tolak. Dia tau bahwa rasa sayang itu tidak bisa di gantikan hanya dengan kata kata manis dan rayuan si penggoda. Penggoda hanya bisa mengumbar kata kata manis namun tujuannya memang busuk. Kalo tidak menghancurkan hubungan yah untuk ngapain lagi ? 
  • Hanya Orang  Murahan Ajah yang bisa Tergoda.


Jika kamu pernah mengalami kehilangan pasangan karena digoda oleh sipenggoda, sudah selayaknya kamu bersyukur.Kamu tidak pantas bersedih atas itu. Kamu telah diselamatkan dari orang murahan yang cuma berpura pura sayang kamu. Dengan kejadian itu kamu tahu bahwa dia murahan sama dengan si penggoda, kamu bernilai tinggi dan mahal, kamu tidak sepantasnya orang murahan seperti itu. 
  • Sayang itu milik orang yang berhati tulus dan iklas


Sayang yang tulus itu adalah rasa yang lahir dari dalam hati dan bukan karena melihat harta atu godaan dari sipenggoda, jadi jika ada yang tergoda hanya karena nafsu duniawinya ( harta ) berarti dia tidak memiliki hati yang tulus, dia merupakan sosok yang harus dihindari. Satu kata yang pas buat dia (ynag tergoda karena harta )" buang lah dia pada tempatnya". simpel kan ?

Top Ad 728x90