Dia yang tulus Mencintai mu tidak akan pergi ketika tahu kekurangan mu - Duniahati.com

Duniahati.com - Berawal dari kenalan, tukaran no kontak, mulai jalan bersama hingga mulai merasa nyaman. Tidak lama setelah itu mulailah muncul yang namanya "rasa". Rasa ini berkembang menjadi cinta. Tanpa memikirkan lebih lanjut, kedua duanya sepakat untuk "mejalin hubungan". Hari berlalu dan berlalu, ungkapan kata cinta, rayuan dan janji janji pun sudah mulai di ucapkan tanpa peduli hubungan itu bertahan lama atau tidak, kemungkinan besar hanya janji belaka alias janji palsu, yang pentig di benaknya punya pasangan atau pun pacar yang di pamerkan buat teman teman nya. 

Mencintai dan di cintai itu tidak hanya sekedar suka sama suka, ungkapan i love you,jalan bareng, namun lebih dari itu. Mencintai itu berarti siap menerima kelebihan dan kekurangan nya. mencintai juga berarti siap mempersatukan dua keuarga. Komitmen yang kuat sangat di butuhkan. satu hal yang pasti tidak ada manusia yang sempurna. Jika saat nya nanti, kamu akan menemukan kekurangan itu di dalam diri pasangan mu,disanalah kamu akan di coba, apakah kamu tulus mencintainya dari setiab kekurangan nya atau hanya retorika dan untuk main main.

Ketahuilah, Dia yang tulus akan tetap setia ketika menemukan kekurangan mu


Memang benar, ketika memulai sebuah hubungan itu, rasanya bahagia bangat. Waktu terus berjalan, tidak terasa hubungan sudah mulai berjalan lancar, satu sama lain masih menutupi kekurangan nya , rasa takut kehilangan masih melekat di dalam hatinya sehingga setiab kekurangannya akan selalu di tutupinya. Namun pada kenyataan nya, cepat atau lambat kekurangan itu pasti akan ketahuan. jika memang dia tulus mencintai mu, kamu tidak usah takut. Kekurangan itu milik semua insan. jika dia pergi dan meninggalkan mu ketika menemukan kekurangan mu, kamu tidak usah bersedih apalagi menangis, berarti dia tidak tilus mencintai mu. Cinta yang tulus akan tetap setia ketika menemukan kekurang mu. 

Dia yang mencintai mu tidak akan menyakiti mu hanya karena kekurangan mu


Seseorang yang benar benar sayang dan cinta, tidak akan menyakiti pasangan nya hanya karena menemukan kekurangn pasangannya. Justru sebaliknya, jika dia sayang, dia akan menutupi, melengkapi dan menguatkan pasangan nya. Dia akan berusaha untuk terus memberi mu semangat dan dukungan dalam bentuk apapun.
Baca: Antara Aku, Kenangan dan Hati yang terluka 

Dia Akan selalu mengerti dengan kekurangan mu


Terkadang kekurangan itu membuat mu merasa tidak nyaman dengan pasanganmu, namun jangan kwatir. Jika dia benar benar sayang dan cinta sama kamu, dia tidak akan pergi, dia akan selalu mengerti dengan hal itu, Kekurangan mu akan menjadi kelebihan buat dia jika dia tulus mencintiamu. Kamu tidak usah risih atau takut kehilangan dia. 

Top Ad 728x90