Percayalah, Kebahagian itu akan Kamu Dapatkan Asal Kamu Sabar dan Iklas

Duniahati.com - Kehidupan begitu keras dan sakit ketika kita di hadapkan dengan masalah besar, bahkan ketika kita berada pada puncak ter lemah kita, kita kadang menyerah dan hampir putus asa. Tapi percayalah, apapun yang kamu alami saat ini, itu tidak terlepas dari kehendak Tuhan. Cepat atau lambat kamu pasti bisa melewatinya. Masalah itu akan berakhir sesuai berjalannya waktu. Kamu tidak usah bersedih dan putus asa. Di balik semua itu kamu akan mendapatkan pelajaran berharga dan hikmah dari setiab masalah tersebut.

Untuk terus bertahan dan menang atas sebuah masalah tersebut,  hal yang harus kamu lakukan adalah bertahan ,berdoa, dan bersabar. Berdoa supaya kamu di kuatkan untuk melewati tahap demi tahap atas masalah tersebut. Bersabar lah supaya kamu mendapatkan bayaran atas apa yang sudah kamu lakukan.

Percayalah Tuhan Tidak Akan Meninggalkan mu 


Tuhan tidak akan membiarkan mu bersedih dalam masalah itu secara terus menerus, Tuhan hanya ingin mencoba apakah kamu meninggalkanNya ketika kamu mendapat cobaan.Percayalah cobaan itu tidak akan melampaui kemampuan mu. Tuhan itu sayang sama ciptaaanNya. Bersabarlah dan terus berdoa, kelak kamu akan mendapatkan buah dan hasil dari kesabaran mu. Tuhan tidak akan meninggalkan mu sedtik pun asal kamu terus berdoa dan bersyukur kepadaNya

Yakinlah, Akan ada Pelangi Sehabis Hujan


Sebesar apapun masalah mu, kamu jangan sampe putus asa. Satu hal yang harus kamu yakinin, bahwa akan ada pelangi sehabis hujan. Sama hal nya dengan masalah kamu. Akan ada kebahagiaan yang luar biasa setelah masalah yang kamu alami.
Jangan sampe menyerah, percayalah itu hanya sebagian kecil dari liku liku kehidupan. Kamu harus tahu, bahwa tidak cuma kamu sajah di dunia ini yang mengalami masalah, semua manusia pun punya masalah masing masing. Mereka juga bisa lewati kog, kenapa kamu tidak? 

Tetaplah bertahan, Hidup ini akan indah jika kamu mampu melewati masa sulitmu.


Terkadang, masa sulit yang datang membuat mu merasa bahwa Tuhan itu tidak adil. Itu pemikiran yang salah, justru karena Tuhan sayang sama kamu makanya kamu di kasih cobaan. Bersabarlah lah, masalah itu tidak akan lama kog, masalah itu akan berarkhir sesuai berjalannya waktu. Buktikan hati mu yang sabar lebih besar dari masalah mu. Lagian tidak ada masalah yang tidak punya jalan keluar, jadi kuatkan lah hati mu dan terus bersabar. Kelak kamu akan menikmati hasil dari buah kesabaran mu.

Bersabarlah atas kesedihan mu, Kebahagiaan akan segera menghampiri mu


Ingatlah, sekecil apapun usaha yang kamu lakukan untuk mencari solusi atas kesedihan dan masalah mu, itu akan sangat berarti. Percayalah usaha itu akan membuahkan hasil. Kebahagiaan akan segera menghampiri mu melampaui apa yang kamu pikirkan. 
Kesabaran mu sangat berarti untuk setiab masalah yang akan kamu lewati.

Top Ad 728x90