Cewek itu keg Gini, Sayang nya Sayang Bangat, Cintanya Cinta Bangat, Tiba di Kecewain, Nyesek nya Nyesek Bangat

Duniahati.com - Bicara masalah cewek memang tidak akan ada habis habisnya, apalagi masalah hati, cinta, sayang dan lainnya. Jika seorang cewek sudah jatuh cinta sama seorang pria, dia tidak akan segan segan memberikan cinta, sayang nya sepenuhnya.

Sama hal nya dengan ketika cewek sayang sama seorang pria, sayang nya sayang bangat, ketika sudh memutuskan untuk mencintainya, cinta nya juga cinta bangat, sabar nya juga sabar bangat, namun ketika di kecawain, nyeseknya kebangetan, sampai nangis berhari hari,sedih berlama lama.

 Cewek Kalo Udah Sayang Banget Sama Pacarnya, Dijamin Deh Dia Gak Akan Berpaling ke Lain Hati Meskipun Ada yang Lebih Dari Pacarnya Itu

Seorang cewek akan tetap mempertahan kan pasangan nya walaupun banyak pria lain yang menggodanya, biar pun pria tersebut melebihi pasangan nya, namun ketika cewek sudah memilih untuk mencintai pasagannya,dia tidak akan berpaling. Dia akan tetap memilih pacarnya, karena seperti itu lah sifat cewek kalu sudah jatuh cinta.

Udah Sering Dikecewain, Dibuat Nangis, Tapi Selalu Percaya, Selalu Memaafkan dan Bertahan. Seolah-Olah Kuat Padahal Gak Kuat Tapi Brusaha Kuat

Bicara soal kesetian, cewek lah jagonya. Cewek itu gini, biar pun sering di kecewain pasangan nya dia akan tetap setia. Kadang pasangannya sudah ketahuan berbohong namun dia tetap percaya. dan yang paling istimewanya dari cewek itu adalah dia selalu mau memaafkan orang yang di cintainya.

 Kadang Saking Sabarnya Antara Sebenarnya Dia Bodoh dan Sabar Tidak Ada Bedanya: Tapi Dia Menyebutnya Sebagai Kesetiaan

Cewek itu punya rasa kesabaran yang sangat tinggi, ketika pasangan nya ketahuan selingkuh, dia bisa sabar, hanya masuk kamar, tutup pintu dan nangis sendirian. namun pada akhirnya jika si pria minta maaf, akan di maafin juga.Saking sabarnya gak kelihatan dia memang sabar banget atau bodoh.
Mereka menyebutnya semua itu adalah bentuk kesetian mereka. Iya sabar + setia = bodoh

 Dan Ketika Benar-benar Sudah Ditinggalkan Pasti Sakitnya-sakit Banget

Sudah setia banget, sayang banget, sudah serig memaafkan tapi tetap ditinggalkan pasti bakalan merasa sakit banget. Pada Akhirnya cewek jika sudah di tinggalkan, dia akan susah move on, perasaan sedih pasti di bawa setiab hari. dan dia akan merasakan trauma jika dekat sama orang yang baru kenal.

 Tapi Meski Begitu Ada Saatnya Cewek Itu Capek/Lelah, Capek Karna Sabar Terus, Capek Karna Disakitin, Capek Karna Dikecewain dan Lelah Berpura-pura Kuat 

 Memang benar, tidak selamanya cewek itu kuat , pasti akan jumpa masanya dimana mereka merasakan, capek/lelah, capek karena sabar, capek karena disakitin, capek karena di kecewain, dan berpura pura lebih kuat. Hingga pada akhirnya mereka menydarinya saat sampai mereka tampak sangat menyedihkan bagi dirinya sediri dan juga orang lain.

Top Ad 728x90