Terima Kasih Untukmu yang Sudah Menyadarkan Betapa Berharganya Diriku

Duniahati.com - Ada sebuah kalimat yang menyatakan " semua sangat berarti semenjak kamu pergi" tetapi itu bukan hanya sekedar kalimat, bagiku itu adalah nyata. Sama hal nya dengan  ketika melihat bunga tetangga lebih cantik, ketika kita bersama kamu malah sibuk melihat orang lain tanpa mensyukuri apa yang kamu punya saat ini. Seperti yang aku rasakan, aku selalu ada bersama mu, selalu ada di dekat mu, namun kamu seakan tidak melihat itu. Setelah semua itu, kini aku telah pergi jauh meninggalkan mu, tetapi kenapa sekarang kamu sibuk menggangguku dengan cara mu sendiri.
Untuk mu yang pernah singgah di hati, jika kamu membaca ini, aku ingin berterima kasih terhadap mu.


Jadi seperti ini, semua wanita butuh perhatian dari pasangan nya, sama hal dengan aku, aku juga butuh perhatian dari kamu. Namun kamu tidak pernah berikan itu. Dari sana aku jadi tahu bahwa lelaki yang benar benar cinta dan sayang itu tidak akan membiarkan pasangan nya mengemis perhatian.Dia pasti akan memberikan kasih sayang, perhatian nya ,waktu dan tenaganya buat pasangan nya.

Terimakasih telah menyadarkan betapa berharganya diriku

Mungkin kamu tidak pernah merasakan bahwa aku selalu mengalah dalam hubungan kita, aku menunggu kamu biar kamu merasakan apa yang aku rasakan saat menunggumu, namun nyatanya kamu tidak berubah. Aku selalu berusaha ada buat kamu, aku selalu tersenyum buat kamu, memberikan semangat buat kamu meski sebenar nya hati sedih, lelah dan tersiksa. Hingga akhirnya aku sadar bahwa semua yang ku lakukan untuk mu tidak akan berbuah manis, hanya sakit hati dan rasa kecewa yang ku dapat dari mu, sehingga akau menyimpulkan bahwa "Aku terlalu baik untuk mu"

Terimakasih karenamu kini aku bisa menata hidupku dengan lebih baik


Jalan yang terbaik di dalam hidup ini adalah melangkah ke depan dengan meninggalkan mu, Betapa kini semuanya terasa lebih menyenangkan, tiada lagi beban untuk menyenangkan orang lain. Tiada lagi waktu yang terbuang untuk menunggu harapan kosong darimu.


Akhir kata aku ucapkan, terimakasih buat kamu yang sudah mengajari ku tentang hal itu, kini aku bisa lebih dewasa dan dapat menilai laki laki mana yang benar sayang sama aku. Dan semoga pengalaman ku dengan mu bisa juga mengajri mu bagaimna menjaga perasaan seorang wanita.

Top Ad 728x90