Jika Dia Mencintai Kamu Karena Fisik, Suatu Saat Dia Juga Akan Meninggalkan Kamu Karena Alasan Fisik

Duniahati.com - Buat kalian kaum wanita, jangan kalian langsung bangga jika kalian dicintai oleh seseorang hanya karena fisik mu yang sempurna, karena cinta yang datang terhadap mu bukanlah dari hati yang tulus, namun cinta yang datang dari pandangan mata yang biasanya di dukung oleh hawa nafsunya, dan yang paling menyakitkan nantinya dia juga akan meninggalkan mu karena fisik mu sudah tidak seperti yang dulu lagi.

Tidak bisa di hindari, bahwa semua manusia akan mengalami perubahan fisik.Dan yang pasti kamu juga akan mengalami penuaan dalam fisik mu dan perubahan itu tidak bisa kamu hidari. Ketika fisik mu sudah berubah, maka tidak ada alasan nya lagi untuk tetap mencintai kamu. Dan kamu akan menerima dengan kesedihan karena kamu tidak punya alasan lagi untuk menahan nya dan membuat nya tetap bertahan sama kamu.

Seseorang Yang Mencintaimu Karena Alasan Fisikmu Berarti Cintanya Lahir Dari Nafsunya Bukan Hatinya



Jika dia mencintai mu hanya karena fisik mu, seharus nya kamu harus segera menghindar, karena dia tidak benar benar mencintai kamu, dia hanya melihat fisik mu dan hanya ingin memuaskan hawa nafsu nya. Cinta yang lahir bukan dari hati nya tetapi hanya karena dia tertarik dengan penglihatannya saja.

Dia Mendekati Dirimu Karena Menuruti Nafsunya Bukan Karena Menuruti Kemauan Hatinya

Dia mendekati kamu dan mengatakan cinta nya sama kamu mungkin hanya karenamelihat paras mu yang cantik. Sebenarnya dia mendekati kamu hanya ingin menuruti hawa nafsunya. Jika dia benar benar cinta sama kamu, bukan berarti hanya melihat dari fisik mu, tetapi dengan cintanya maka fisik mu dianggap sempuna.

Sebab Fisikmu Akan Berubah Maka Cintanya Pun Mengikuti Perubahan Fisikmu




Kamu juga tahu kan ? tidak ada yang abadi di dunia ini, semua akan mengalami yang namanya penuaan sesuai dengan bertambah nya usia. Berhubung cintanya di karenakan fisik mu, bukan tidak mugkin cintanya juga mengikuti fisik mu, jika fisik mu sudah mulai layu, demikian juga dengan cintanya.

Seseorang Yang Mencintai Karena Sebab Kesempurnaaan Fisikmu Tidak Memiliki Rasa Kesetian Yang Tinggi




Jangan heran, jika suatu saat dia selingkuh, kamu pasti tau alasan kenapa, dia selingkuh karena dia sudah menemukan sesorang yang fisik nya lebih dari kamu, karena di matanya hanya lah fisik dan fisik nya saja. dan tipe seperti ini dapat di pastikan tidak memiliki kesetiaan . Selagi masih bisa melirik yang cantik, semakin tertarik juga sama wanita yang lebih cantik lagi.

Bukan Mustahil Jika Nanti Dia Meninggalkanmu Karena Alasan Dia Mencintaimu




Bukan tidak mungkin jika kelak dia akan meninggalkanmu karena alasan dia mencintaimu yakni alasan fisikmu pula. Karena ketika kamu tidak cantik seperti yang dulu lagi maka bisa di pastikan cintanya tidak seperti yang dulu lagi

Baca : Untuk mu yang Masih Ragu Ragu Antara Mencintai Ku atau Tidak. Tolong Berikan Kepastian

Kelak Saat Kamu Tidak Bisa Mempertahankan Kecantikanmu, Kamu Pun Tidak Bisa Bisa Mempertahankannya Untuk Tetap Setia Padamu



Suatu saat jika dia telah meninggalkan mu, kamu tidak punya alasan lagi untuk membuat dia tetap bertahan sama kamu.kamu tidak memiliki kecantikan lagi untuk dia agar tetap bertahan.

Top Ad 728x90