Jangan Selingkuh Yah, Ntar Aku tinggal, Kalo Sudah Ku Tinggal Baru Kamu Menyesalinya

Duniahati.com - Asal kamu tahu, aku tidak akan menyuruh mu tidak selingkuh. karena bagiku kesetiaan itu tidak harus di suruh orang lain, namun di buktikan dari dalam hati. Aku mengatakan demikian karena kamu tidak bakalan tahu bahwa aku yang sangat setia terhadap mu bisa juga meninggalkan mu. karena biar gimana pun kamu tak akan bisa memprediksi hati.

Kamu akan menyesal jika aku sudah benar benar meninggalkan mu, meskipun kamu mengatakan bahwa kamu sangat menyesal atas sikap mu, aku bahkan tidak peduli dan tidak ingin kembali lagi pada mu. Aku tidak mau mempunyai pasangan yang tidak bisa setia.

Asal Kamu Tahu, Sekarang Kamu Menang Tertarik Padanya, Namun Nanti Kamu Juga Akan Bosan Sama Seperti Saat Kamu Sudah Bosan Sama ku



Mungkin saat ini kamu melihat dia lebih menarik dari pada aku, dan kamu pun berhasil mendapatkannya, namun setelah kamu memilikinya, kamu juga akan bosan sama dia, sama seperti kamu sudah mulai bosan sama aku. Saat rasa bosan itu sudah datang, kamu baru tahu, bahwa dia lebih menarik hanya karena kamu begitu menginginkan nya. Sesudah kamu memilikinya, kamu akan melihatnya biasa saja dan kamu akan bosan, sama seperti kamu mulai bosan sama aku.

Kamu Memang Bisa Menutupi Kalau Kamu Selingku, Tetapi Kamu Tidak Bisa Menghilangkan Bukti Bahwa Kamu Pernah Melakukan Selingkuh



Kamu bisa melakukan nya dengan diam diam tanpa aku mengetahuinya, tapi satu hal yang harus kamu tahu, sepandai apapun kamu menutupinya kelak aku akan mengetahuinya. dan saat itu pulak kamu akan aku cap sebagai orang selingkuh dan aku tidak akan pernah percaya lagi sama kamu. Dan kamu tidak akan bisa menghilangkan fakta bahwaa kamu pernah selingkuh.


Kau Hanya Sekedar ‘Khilaf’ Atau Memang Sengaja Menikmati Berpacaran Dengan Dua Orang Secara Bersamaan?




Sebenarnya tidak mengapa kalau kamu bosan sama ku, itu mungkin hal wajar. Tapi satu hal yang tidak aku tahu, apakah kamu benar benar khilaf atau benar benar bosan sama aku. Kalau pun itu terjadi aku akan memaafkan mu, jika kamu khilaf dan sudah bosan silahkan kamu pergi dari ku.

Baca : Untuk mu yang Masih Ragu Ragu Antara Mencintai Ku atau Tidak. Tolong Berikan Kepastian

Ingat Bukan Hanya Dirimu Yang Bisa Selingkuh, Jika Aku Mau, Akupun Bisa Selingkuh Sepertimu




Kamu harus menyadari, semua orang bisa selingkuh, termasuk aku, namun itu tidak lah bagus, kebanyakan dan hampir semua orang memlih untuk setia, karena mereka tidak bosan dan benar benar sayang sama pasangan mereka masing masing.Truss masih ingin kah kamu selingkuh? apakah kamu benar benar tidak mencintai ku?

Tapi Aku Tidak Mungkin Selingkuh, Karena Aku Tidak Ingin Sama Seperti Dirimu Lebih Baik Aku Meninggalkamu Saja


Sekalipun aku bisa selingkuh, aku tidak akan mungkin selingkuh,.bukannya tidak laku atau tidak bisa lepas darimu hanya saja aku tidak mau menjadi penghianat seperti dirimu. Dari pada aku selingkuh dari kamu, mending aku meninggalkan mu .

Selanjutnya : Jika Benar Benar Sayang, Dia tidak akan tergoda dengan Harta dan Rayuan Sipenggoda 

Top Ad 728x90