Kita Harus Sadar Betapa Pentingnya Kita Melibatkan Tuhan Dalam Segala Hal Di Hidup Ini

Duniahati.com - Sebagai manusia ciptaan Tuhan yang paling sempurna, tentunya kita mempunyai tujuan, impian, keinginan dan cita cita. Sudah kita merencanakan matang matang namun terkadang kita lupa melibatkan Tuhan dalam setiab rencana dan usaha kita. Hal ini akan membuat kita mejadi sombong dan merasa paling hebat dengan kemampuan dan kehebatan kita itu. Terkadang kita lupa diri, bahwa sebagai manusia kita memiliki kelemahan, keterbatasan kita sendiri. untuk itu kita harus melibatkan Tuhan untuk melengkapi kelemahan dan kekurangan kita itu.Melibatkan Tuhan dalam semua rencana hidup kita berarti kita terbuka terhadap Tuhan untuk berkuasa menolong dan menunjukkan jalan yang terbaik bagi setiap rencana kita.

Mengapa kita perlu melibatkan Tuhan dalam hidup kita?

Tidak ada manusia yang tahu secara pasti apa yang bisa terjadi atas hari depannya

Jangankan untuk mengetahui hari esok, untuk mengetahui beberapa jam ke depan ajah kita gak tahu. Untuk itu Tuhan mau kita selalu merendahkan hati walaupun sehebat apa kita.terkadang kita merencenakan banyak hal besok, merencanaan pekerjaan, merencanakan sesuatu yang mendapatka uang banyak, padahal kita tidak tahu apa yang akan terjadi malam nanti. Terkadang sesuatu yang sudah kita rencanakan malam hari untuk kita realisasikan besok nya semuanya gagal karena sesuatu hal yang tidak mengenak kan.

Karena waktu tidak bisa diulang

Bagaimana  mungkin kamu merencakan hari besok tanpa campur tangan Tuhan? Apakah hanya pesesalan yang bisa kita lakukan? Semuanya sia sia bukan? Jadi ayolah kita gunakan hari hari kita, semua rencana kita dengan sebaik baik nya.

Kita membutuhkan kekuatan, bimbingan dan ridho dari Tuhan

Sebelum kita melakukan sesuatu, alangkah kita bertanya dulu sama Tuhan, jika Tuhan merestui recana dan pekerjaan kita, tentu Tuhan akan memebrikan kekuatan untuk melakukannya.dan memberikan arahan yang terbaik buat kita.

Hidup kita adalah milik Tuhan dan Tuhan Maha Mengetahui yang terbaik

Tuhan adalah pemegang kuasa dalam dunia ini, termasuk kehidupan kita. Kehidupan yang kita miliki adalah anugrah, untuk itu mari kita pergunakan hidup ini dengan berbuat baik dan percaya pnuh kepadaNya.

Keberhasilan kita ditentukan dengan bagaimana cara kita menyerahkan diri kepada-Nya

Kepintaran, kecerdasan, kemampuan dan usaha kita akan menjadi bermakna dengan campur tangan Tuhan. Semua permohonan sama Tuhan maka kita akan mersakan kedamaian dalam hati, kita tidak usah takut dan kwatir lagi, Tuhan akan mendengar setiab doa dan permohonan kita.

Rencana matang bukan jaminan kesuksesan karena Tuhan yang memiliki kuasa untuk menentukannya

Terkadang kita berpikir, bahwa apa yang kita rencanakan tidak sejalan dengan apa yang kita harapkan,  sehingga kita berpikir bahwa Tuhan itu tidak adil. Jika rencana dan usaha kita gagal, jangan langsung menyerah dan putus asa, kita harus yakin dan percaya bahwa setiab rancangan Tuhan itu jauh lebih indah dan terbaik nbuat kita.

Kita tidak tahu sampai kapan kita hidup

Bukan hal yang baru kita ketahui lagi, bahwa usia/umur kita di tangan Tuhan.Walaupun kita sudah berencana sebaik mungkin, belum tentu besok kita masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup ini lagi

Libatkan Tuhan dalam segala hal, baik dalam kehidupan dan pernikahan Anda. Niscaya, Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kita.

Top Ad 728x90